Kamis, 01 Maret 2018

Pentingnya pendidikan bagi masa depan

PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI MASA DEPAN.
  
Pendidikan merupakan salah satu upaya kita untuk menanggulangi kebodohan dan kemiskinan yang terjadi dinegara kita yaitu indonesia. Yang mana kita ketahui bersama,bawasanya dengan seseorang mengenyam bangku sekolah maka,orang tersebut telah mengetahui berbagai hal yang ada didunia ini. 

Sebenarnya pendidikan itu dapat kita peroleh dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu,kita sebagai manusia  hendaknya mau menyadari hal tersebut. Pendidikan sangat berdampak besar bagi pengaruh perkembangan masa depan dan tidak hanya untuk diri sendiri,bahkan dapat pula berpengaruh bagi bangsa dan negara republik indonesia.

Pendidikan itu ada yang bersifat formal,non formal, dan informal. Adapun contoh nya yang bersifat formal yaitu : SD, SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI. Dan pendidikan non formal yaitu : dengan cara mengikuti kursus atau bimbingan belajar atau lain sebagainya. Bagaimana cara kita menempuh pendidikan tersebut, asal kita mau serius dalam menjalaninya maka, sangat berdampak masa depan bagi diri sendiri mau pun oranglain. 

Sehingga dengan pendidikan orang akan mampu untuk menata masa depannya dengan bijaksana. 

15 komentar: