Rabu, 07 Maret 2018

6 KEKUATAN CEWEK MANDIRI YANG DISUKAI COWOK

Perempuan mandiri identik dengan karakter yang selalu kuat menghadapi masalah. Kamu yang merupakan cewek mandiri dan kuat pasti paham bahwa dirimu sangatlah berharga. Semakin kamu mandiri dan kuat, semakin kamu tidak peduli pada hal-hal yang tidak penting di luar sana. Kamu tahu betul apa yang kamu inginkan, dan mana yang ingin kamu buang. Kamu bukan tipe cewek yang bingung memikirkan pendapat orang lain dan ingin menyenangkan semua orang. Di sisi lain, ada para pria yang diam-diam merasa terintimidasi oleh kekuatanmu karena hal-hal ini. Inilah daya tarik cewek mandiri yang disukai para cowok.

1. Kamu tidak diam saja saat terkena masalah
 
Kamu sebagai wanita mandiri tidak akan diam saja saat ada masalah. Ketika orang lain mengganggumu, kamu akan menghadapinya dan menyuruhnya berhenti. Kamu berani berbicara dan menyatakan hal yang benar. Kamu tidak membiarkan siapapun dan lelaki manapun mendominasi.

2. Kamu tidak mudah tertarik pada penampilan lelaki
 
Hanya karena ada cowok cakep berbodi atletis tiba-tiba mengajak basa-basi, tidak serta merta membuatmu girang dan jatuh hati. Bagimu, kamu harus tahu betul siapa lelaki ini, baru bisa menentukan mau dekat dengannya atau tidak.

3. Kamu berbuat sesuai yang kamu mau
 
Sebagai wanita yang tangguh dan mandiri, kamu tahu persis apa yang kamu inginkan dan bagaimana caramu menyikapi segala hal. Kamu tidak akan menyakiti diri sendiri hanya untuk menyenangkan orang lain dan bersikap sesuai apa yang mereka mau.

4. Kamu tidak menunggu tanpa kepastian
 
Kamu tidak berlebihan dalam mengharapkan cinta seorang cowok, sampai rela menunggunya tanpa kepastian. Kamu tahu bahwa dirimu berharga. Ketika waktu menunjukkan bahwa dia bukan pria yang tepat dan meninggalkanmu, maka kamu tidak membuang waktu untuk meratapi kepergiannya.

5. Kamu bisa mengutarakan apa yang kamu inginkan
 
Kamu paham cara berbicara dan mengutarakan pendapat dengan baik, tanpa terlihat ragu atau takut dia akan marah. Kamu selalu bisa menyampaikan apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu benci, sehingga pria tidak akan berani berkata macam-macam padamu.

6. Kamu tahu apa artinya cinta sejati
 
Kamu mengerti betul bahwa cinta sejati itu bukan hanya soal seks, bersenang-senang, dan berpegangan tangan. Cinta sejati melibatkan komitmen dan dedikasi. Karenanya, kamu tidak mudah memberikan hati pada lelaki yang tidak bisa berkomitmen dan hanya main-main tanpa masa depan yang jelas.

Nah, itu dia 6 hal yang membuat cewek selalu terlihat mandiri dan superior hingga akhirnya cowok tidak berani main-main denganmu. Jadi, yuk mulai latih diri kamu menjadi cewek independen! 

1 komentar: